Selasa, 09 November 2010



Sistem mesin frais CNC Sherline dirancang untuk memfrais hampir semua macam benda secara CNC. Akurat, serbaguna, dan sangat mudah membuat apa saja dari profil 2D mudah hingga profil bentukan 3D kompleks. Ahli teknik berpengalaman akan mendapatkan keleluasaan pilihan yang tersedia untuk pengaturan kompleks dan tingkatan lanjut pemesinan.
Ditunjukkan proses kontur dengan operasi 4 sumbu, membuat bilah turbin. Anda akan menemukan mesin ini tidak memiliki batasan untuk membuat barang kompleks kebutuhan Anda sendiri.
Mesin ini adalah mesin yang maju untuk keperluan anda akan pembuatan barang yang presisi dan kompleks. Mesin ini menggunakan kode-G dan kode-M standar untuk industri, membuat mesin ini sesuai untuk mempelajari CNC, secara mudah dan aman, bahkan untuk pemula.

Mesin ini adalah mesin produksi dasar untuk menghasilkan ahli teknik berkualitas tinggi, terpasang berikut dengan peralatan yang maju. Mesin frais ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan dengan rancangan yang luar biasa, memberikan kemudahan dan keamanan dalam pengoperasian, bahkan untuk pemula. Kebanyakan mesin frais pada bengkel skala penuh tersedia dengan digital readout, dan fasilitas tersebut tersedia pada mesin frais Sherline juga. DRO sangat populer karena ia membuat hidup Anda sebagai seorang ahli teknik menjadi lebih mudah.
Pembacaan sumbu dapat di-reset menjadi pembacaan pada nol kapan Frais hingga 6” x 9” (152mm x 228mm) permukaan pemesinan tanpa menggeser benda. DRO termasuk encoder handwheel dan encoder untuk pembacaan terus-menerus rpm spindel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar